Audit Surveillance dari SGS Desember 2016

Audit Surveillance dari lembaga sertifikasi SGS di lingkungkan Fakultas Teknologi Pertanian UGM telah dilaksanakan pada tanggal 27-28 Desember 2016. Dari hasil audit Survelillance tersebut Fakultas Teknologi telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dan berhasil mendapatkan re-sertifikasi. Kemajuan tersebut diwujudkan hanya ada satu temuan minor dan tidak terdapat temuan mayor. selain itu, capaian target sasaran dari kinerja Fakultas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para stakeholders.

 

Tahun ini, Fakultas Teknologi Pertanian UGM sedang mempersiapkan diri menuju ISO 9001:2015 dengan harapan terbesar kepuasan stakeholder akan terpenuhi dengan pelayanan yang excellent.

 

Dukungan dan kerja sama seluruh civitas akademika akan sangat membantu tercapainya cita-cita untuk mengembangkan dan menjadi  Fakultas yang unggul.

 

 


 

Berita terkait


0 Komentar : 


Kirim komentar
Komentar/Pesan :
(Masukkan 6 kode diatas)


Tentang UMM

Apa itu UMM ?
UMM (Unit Manajemen Mutu) adalah Unit Pendukung Fakultas yang bertugas membantu Pimpinan Fakultas dalam menjamin dan memastikan bahwa Sistem Manajemen Mutu Fakultas berjalan dengan baik.

Alamat : Jl. Flora No. 1 Bulaksumur
Telp : 1321 (Internal UGM), 0274-6491321, 0274-8350508

Arsip berita

Buku tamu