SERVICE EXCELLENCE

SALAH SATU PENYEBAB TURUNNYA PERFORMA ORGANISASI ADALAH BANYAKNYA PELANGGAN YANG KECEWA

 

Produk jasa akan menghasilkan kualitas terbaik jika didukung:

 

 Pelayanan kepada pelanggan yang baik

 

Berita baik lebih banyak didengar oleh pelanggan 

 

Memiliki strategi penelusuran keluhan dan proses penyelesaian masalah untuk mengurangi kekecewaan pelanggan

 

Meminta feedback dari pelanggan, karena tidak semua pelanggan komplain ketika mereka tidak puas dengan produk atau pelayanan organisasi

 

Meminta saran perbaikan, bersikaplah proaktif dan sadarilah masalah lebih dini supaya bisa menciptakan solusi lebih cepat

 

Menjalin relationship secara lebih baikdengan para pelanggan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap organisasi

 

 

Berita terkait


0 Komentar : 


Kirim komentar
Komentar/Pesan :
(Masukkan 6 kode diatas)


Tentang UMM

Apa itu UMM ?
UMM (Unit Manajemen Mutu) adalah Unit Pendukung Fakultas yang bertugas membantu Pimpinan Fakultas dalam menjamin dan memastikan bahwa Sistem Manajemen Mutu Fakultas berjalan dengan baik.

Alamat : Jl. Flora No. 1 Bulaksumur
Telp : 1321 (Internal UGM), 0274-6491321, 0274-8350508

Arsip berita

Buku tamu