Daftar berita
» Jumat, 03 Maret 2017 - 14:40:17 WIB MELAYANI BUKAN BASA BASI Istilah lain dari judul di atas adalah PELAYANAN YANG OTENTIK. PELAYANAN OTENTIK INI BUKAN SUATU PELAYANAN YANG DIPAKSAKAN. Pelayanan otentik itu ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Jumat, 03 Maret 2017 - 08:58:57 WIB SERVICE EXCELLENCE SALAH SATU PENYEBAB TURUNNYA PERFORMA ORGANISASI ADALAH BANYAKNYA PELANGGAN YANG KECEWA Produk jasa akan menghasilkan kualitas terbaik jika ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Senin, 27 Februari 2017 - 11:25:37 WIB QMR Unit Manajemen Mutu Ir. Pujo Saroyo, M.Eng.,Sc adalah salah satu Dosen di Fakultas Teknologi Pertanian. Pada periode tahun 2016 - sekarang dipercaya dan diberi tanggung jawab yang besar untuk membawa dan meningkatkan mutu pendidikan dan ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Kamis, 23 Februari 2017 - 08:59:35 WIB AUDIT INTERNAL Sesuai dengan klausul 9.2.1 bahwa Organisasi harus melaksanakan audit internal pada waktu terencana untuk menyediakan informasi apakah sistem manajemen mutu: a) sesuai ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Kamis, 23 Februari 2017 - 08:33:36 WIB APA ITU PDCA? Persyaratan sistem manajemen mutu yang ditentukan dalam standar ISO 9001:2015 ini melengkapi persyaratan untuk produk dan jasa. Standar ini menerapkan pendekatan proses, yang ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Rabu, 22 Februari 2017 - 09:52:32 WIB REVITALISASI UNIT MANAJEMEN MUTU DI FAKULTAS Penyiapan transisi sistem manajemen mutu berbasis ISO 9001:2008 menjadi ISO 9001:2015 sudah mulai dilaksanakan beberapa bulan lalu yaitu dengan: Pengkajian pengubahan dan penambahan ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Senin, 20 Februari 2017 - 09:36:19 WIB MATRIKS KETERKAITAN ANTARA ISO 9001:2008 DAN ISO 9001:2015 Dokumen ini menunjukkan matriks keterkaitan ISO 9001:2008 dengan ISO 9001:2015 Dokumen ini dapat dipergunakan untuk menggarisbawahi klausul mana yang terbaru dan ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Senin, 20 Februari 2017 - 08:24:16 WIB SASARAN MUTU UNIT MANAJEMEN MUTU TAHUN 2017 NO TEMA SASARAN MUTU KEGIATAN YANG DILAKUKAN 1 Memastikan dokumen sesuai dengan ISO ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Jumat, 17 Februari 2017 - 13:59:41 WIB 7 PRINSIP SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 Prinsip manajemen mutu dapat diterapkan oleh manajemen puncak (top management) dalam rangka memimpin organisasi menuju kepada peningkatan kinerja. Prinsip manajemen mutu menjadi landasan terhadap standar-standar ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Jumat, 17 Februari 2017 - 13:22:39 WIB APA ITU RISK MANAGEMENT PROCESS? Pada ISO 9001:2015 ini lebih menekankan pada pelaksanaan proses manajemen risiko Proses manajemen risiko adalah penerapan kebijakan, ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Jumat, 17 Februari 2017 - 13:03:46 WIB BAGAIMANA SASARAN MUTU YANG BAIK? Pada ISO 9001:2015 tercantum dalam klausul 6.2 dan klausul 6.2.1 mensyaratkan bahwa sasaran mutu harus: ... Selengkapnya (0 komentar) |
» Jumat, 17 Februari 2017 - 10:34:34 WIB ANALISIS SWOT KEKUATAN (S) Komitmen yang tinggi dari pimpinan fakultas Kelengkapan dokumen penjaminan ... Selengkapnya (0 komentar) |
Hal: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 |